Thursday, December 29, 2016

5 Aplikasi Wajib Untuk Android Kamu!

Jaman sekarang ini hampir setiap orang punya yang namanya smartphone pintar/smartphone. Mereka biasa menggunakan gadget tersebut untuk berkomunikasi dengan teman atau untuk sekedar bermain game. Nah, di kesempatan kali ini, gw akan memberikan kalian referensi ke kalian tentang 5 aplikasi wajib yang harus kalian install di smartphone android kalian. Apa aja kelima aplikasi tersebut? Simak dibawah ini.

1. Blackberry Messengger (BBM)
Siapa coba yang gak kenal dengan aplikasi yang satu ini? Blackberry Messenger atau yang biasa disingkat BBM ini merupakan aplikasi untuk chatting dengan teman-teman atau keluarga kalian. Kalian bisa mendownload BBM versi terbaru disini atau langsung download di Google Play Store.

2.WPS Office

WPS Office merupakan aplikasi untuk kebutuhan pemrosesan dokumen, aplikasi ini mirip dengan software Microsoft Office yang biasanya ada di komputer windows. Aplikasi ini cukup ringan, kalian bisa mendownloadnya disini.

3. Instagram

Aplikasi yang satu ini mungkin bisa jadi aplikasi sosmed yang paling populer saat ini. Memiliki pengguna lebih dari 10 Juta orang membuat aplikasi ini menjadi sangat populer di kalangan anak muda maupun orang dewasa. Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk mengabadikan segala momen yang kita rekam berupa foto/video yang kemudian kita upload di akun Instagram kita. Kalian bisa mendownload Instagram versi terbaru disini atau langsung download di Google Play Store.

4. UC Browser

UC Browser merupakan aplikasi search engine yang paling populer saat ini setelah Google Chrome. Aplikasi ini terbilang cukup ringan, dan tampilannya dapat kita ubah sesuai keinginan kita melalui pengaturan tema. Kalian dapat mendownload UC Browser versi terbaru disini atau langsung di Google Play Store.

5. Cinema FV-5

Cinema FV-5 merupakan aplikasi perekam video terbaik menurut saya, karena disini kita dapat merekam video dengan fitur yang mungkin tidak ada dalam kamera bawaan smartphone kita. Di aplikasi ini kita dapat merekam audio melalui mic eksternal sehingga dapat meningkatkan kualitas suara pada video yang kita rekam. Kalian bisa download aplikasi ini disini.



Itulah tadi kelima aplikasi yang bisa kalian install di smartphone android kalian, Jangan lupa untuk meninggalkan kritik & saran di kolom komentar. Nantikan artikel menarik berikutnya!

No comments:
Write comments