Tuesday, December 27, 2016

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Terbaru 2017!

Semua pelajar pasti menggunakan internet, tapi biasanya dipakai buat apa aja sih?? paling cuma chatting di medsos, main game online, ataupun streaming di YouTube. Daripada setiap hari berhadapan dengan medsos dan game online seharian nonstop, mending dipakai buat iseng-iseng cari duit lewat Internet yang kalian pakai.

Disini gw akan memberikan kalian beberapa tips bagaimana cara mendapatkan uang dari internet yang kalian pakai setiap hari, pastinya tidak memerlukan modal samapai ngabisin isi dompet. Modalnya cuma fasilitas internet dan gadget yang kalian punya, bisa PC ataupun Smartphone kalian.

Tips Mendapatkan Penghasilan di Internet

1. Buat Blog
Nah, kalian bisa coba mendapatkan uang dari internet dengan cara membuat blog. Kalian bisa membuat blog dengan mudah melalui www.blogger.com. Rajin-rajinlah membuat artikel di blog dan jangan copy-paste.






2. Buat Saluran YouTube
Siapa coba yang gak tau platform yang satu ini? melalui situs ini banyak orang yang terkenal dan menjadi artis, contohnya Justin Bieber, Pewdiepie, dll. Kalian juga bisa mendapat penghasilan dari YouTube dengan membuat saluran/channel dan mengaktifkan fitur monetisasi.



3. Memulai Bisnis Jual-Beli Online
Buat kalian yang suka jual barang ke temen-temen atau punya toko, kalian juga bisa membuat bisnis toko online atau online shop, pastinya dengan membuka bisnis online shop akan membuat banyak orang mengetahui toko kalian dan membeli produk yang kalian punya. 




Nah, itulah ketiga tips mudah untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Tentunya dibutuhkan kesabaran & kegigihan dari kalian masing-masing dalam menjalankannya agar mendapatkan hasil yang maksimal.

No comments:
Write comments