Wednesday, December 28, 2016

3 PTC Terbaik 2017 Yang Bisa Kamu Coba!

PTC Merupakan salah satu cara termudah untuk mendapatkan uang di internet. Kita hanya diharuskan untuk meng-klik iklan yang disediakan oleh website penyedia layanan PTC. Tidak semua PTC terbukti membayar dan bisa jadi itu hanya jebakan untuk mengambil data-data pribadi paypal kita.

Nah, oleh karena itu, gw akan memberikan kalian beberapa website penyedia layanan ptc yang benar-benar terbukti dan sudah digunakan oleh jutaan orang. Apa saja website ptc tersebut?? check this out.

1. ClixSense
Orang yang sudah lama berkecimpung di dunia ptc pasti tau apa itu clixsense. Yap, clixsense merupakan salah satu website penyedia layanan ptc terbaik yang benar-benar membayar usernya. Kita akan dibayar sekitar $0.0001 untuk 1 iklan yang kita klik. kalian bisa mendaftar clixsense melalui link berikut ini.

2. Neobux
Neobux merupakan salah satu website ptc terbaik yang kedua versi gw. Disini kalian bisa menarik uang kalian dapat ke rekening Paypal & Payza, cara kerjanya sama dengan clixsense. Untuk pendaftarannya bisa kalian daftarkan Disini.

3. Dimondclix

Website PTC ini merupakan website terakhir yang gw referensikan untuk kalian. di ptc ini kita dapat menarik saldo ke akun paypal. Untuk daftarnya bisa kunjungi disini.


Itulah tadi 3 PTC terbaik versi gw, kalian bisa mencobanya dan rajin-rajinlah mengklik iklan yang disediakan agar cepat mendapat banyak dollar. Jangan lupa tinggalkan kritik & saran di kolom komentar, nantikan artikel menarik berikutnya.

No comments:
Write comments