Wednesday, December 28, 2016

5 Game Yang Wajib Kalian Mainkan di 2017!!

 
Sebentar lagi kita akan menyambut tahun 2017. Lalu kira-kira apa nih game yang kalian tunggu?? pasti bosen kan kalau main game itu-itu terus. Nah, kali ini gw akan memberikan kalian referensi 5 game keren versi gw yang bisa kalian mainkan di tahun 2017. Lalu apa sajakah 5 game keren tadi? Check this out.

1. Kingdom Come: Deliverance
Game ini merupakan game besutan Warehouse Studio. Game ini menceritakan seorang ahli senjata muda yang kehilangan semua hal dalam hidupnya akibat perang. Di game ini kita akan mencoba menyelamatkan seorang raja yang diculik dan mengakhiri segala peperangan yang terjadi. Game ini sebenarnya sudah ada versi beta-nya dan akan dirilis versi full nya pada tahun 2017 nanti. game ini akan tersedia pada platform PS4, XBOX One, Windows, Linux, dan MAC OS.


2. Star Trek: Bridge Crew
Game ini merupakan game yang diproduksi oleh Ubisoft, salah satu game developer yang sukses di dunia. Game ini menceritakan tentang perjalanan di luar angkasa. Game ini juga bisa kalian mainkan menggunakan Playstation VR! wow, pasti keren sekali bukan! yap, game ini akan dirilis pada 14 Maret 2017 mendatang dan akan tersedia untuk platform PS4 & Windows.


3. Absolver
Game ini adalah game yang diproduksi oleh Sloclap. Game ini merupakan game bergenre fighting yang memiliki kualitas grafis yang tinggi. Game ini sudah tersedia versi demo dan akan dirilis versi full version pada tahun 2017 nanti. Game ini tersedia untuk platform PS4, XBOX One, Windows, Linux, dan Macintosh.


4. Horizon: Zero Dawn
Game keren yang satu ini merupakan game besutan Guerilla Games. Game ini menceritakan seseorang yang bernama Aloy, seorang pemburu dan pemanah yang hidup di dunia yang dikuasai oleh para robot. Di game ini kita bisa berburu berbagai jenis robot yang berwujud hewan dengan menggunakan senjata yang kita miliki. Game ini rencananya akan dirilis pada 28 Februari 2017 mendatang dan akan tersedia untuk platform PlayStation 4 Saja.

5. Sea Of Thieves
Game ini merupakan game keren terakhir yang gw referensikan untuk kalian. Game ini berjudul "Sea of Thieves". Game yang diproduksi oleh Rare dan di terbitkan oleh Microsoft ini akan dirilis pada tahun 2017 nanti. Game ini bisa kita mainkan dengan mode single player dan multiplayer pada platform XBOX One & Windows.


Nah, itulah 5 Game keren yang gw referensikan untuk kalian yang bisa kalian mainkan di 2017 nanti. Terimakasih sudah mengunjungi blog pribadi gw dan jangan lupa untuk meninggalkan kritik & saran di kolom komentar. Nantikan artikel menarik selanjutnya!

No comments:
Write comments