Wednesday, December 13, 2017

ASUS VivoBook X441U, Laptop Elegan Generasi Milennial!

Makin berkembangnya era digital, makin banyak pula produsen-produsen laptop yang merilis produk baru mereka, setiap tahun pasti akan selalu ada produk baru yang dirilis oleh tiap produsen. Salah satunya Asus, yang selalu merilis produk gadget baru baik laptop maupun smartphone.

Asus VivoBook X441U ini sudah dibekali dengan processor Intel Core (R) i3 6006U (Skylake) yang merupakan processor generasi terbaru dari Intel, yang mana ini merupakan seri processor yang baik untuk melakukan multitasking. Dan dibekali GPU Nvidia Geforce GT 920M yang mampu melibas game-game kelas medium dengan baik.

Kali ini gw berkesempatan untuk me-review laptop Asus X441U, laptop yang cocok buat dipake di kantor, ngerjain tugas kuliah, sekolah, dan main game. Laptop ini cocok untuk kalian para generasi milennial.

Asus VivoBook X441U



Desain Premium Dengan Tekstur Metalic
Asus X441U memiliki desain yang elegan namun terlihat casual, dengan beberapa pilihan warna yaitu : silver gradient, chocolate brown, aqua blue, white & red yang dapat mempermudah para usernya baik laki-laki atau perempuan dapat memilih warna sesuai selera mereka. Laptop ini dibekali layar sebesar 14" dengan resolusi 1366 x 768 pixel. Selain itu, laptop ini juga sangat ringan karena hanya memakan beban sekitar 1.7 kg saja.

Variasi Warna Asus VivoBook X441U

Teknologi SonicMaster, Fitur Audio Luar Biasa Andalan Asus
Teknologi SonicMaster ini adalah fitur andalan Asus, suara yang dihasilkan sangat halus dan realistis. dengan dual speaker yang berada diatas keyboard. Fitur ini jelas membuat kita nyaman saat mendengarkan musik maupun menonton film.



Tru2Life Video, Bumbu Penyedap Kualitas Video
Tru2life video ini mampu membuat kualitas video menjadi lebih baik, fitur ini mampu meningkatkan ketajaman & kontras video hingga 150%.
Intel Core i3 6006U, Processor Generasi ke-6 Skylake
Pada bagian processor, laptop Asus VivoBook X441U dibekali processor Intel Core i3 6006U (Skylake) yang merupakan generasi keenam dual-core berkecepatan 2.0 GHz, yang dapat membantu multitasking tanpa takut laptop akan kepanasan.
Intel Core (R) 6006U Skylake


Nvidia GT 920M, Sensasi Gaming Luar Biasa Untuk Kelas Medium
Pada bagian GPU, Asus VivoBook menghadirkan Nvidia Geforce GT920M dengan VRAM sebesar 2GB yang mampu memaksimalkan kinerja saat merender & bermain game-game populer seperti DOTA 2, FIFA, PES 2017, Far Cry dengan lancar tanpa ada masalah lag. Asus VivoBook X441U sendiri sudah dibekali dengan memori RAM sebesar 4GB yang dapat membantu performa game menjadi semakin baik.
Performa Gaming Asus X441U


SuperBatt, Teknologi Terbaik Untuk Baterai 
Teknologi SuperBatt dari Asus sangat membantu kita untuk memperpanjang daya pakai baterai. Karena teknologi ini mampu membuat pengisian baterai Asus X441U berjalan lebih cepat dan masa pakai baterai 3 kali lipat lebih besar dibanding teknologi baterai pada umumnya.


Spesifikasi Lengkap Asus X441U

Harga Asus VivoBook X441U
Saat ini laptop Asus VivoBook X441U dibandrol dengan harga 5,6 Jutaan, Sangat recommended mengingat laptop tersebut sudah menggunakan processor Intel Core i3 6006U dan VGA Nvidia Geforce 920M serta RAM 4 GB DDR4.


Dari beberapa hal yang gw jelaskan diatas, bisa disimpulkan beberapa kelebihan di laptop Asus X441U ini, yaitu :

1. Sudah menggunakan OS Windows 10 64 bit.
2. Sudah menggunakan Processor seri keenam Intel Core i3 6006U 2.0Ghz.
3. Menggunakan GPU Nvidia Geforce GT 920M dengan VRAM 2 GB.
4. Menggunakan RAM sebesar 4 GB.
5. Adanya fitur SonicMaster untuk menambah kualitas audio.
6. Adanya fitur Tru2Life yang berfungsi meningkatkan kontras & ketajaman video.
7. Adanya slot USB type-C.
8. Baterai tahan lama dengan fitur SuperBatt.
9. Fitur Asus EyeCare yang dapat mengurangi tingkat cahaya biru hingga 33% sehingga mata akan lebih nyaman dan tidak kelelahan.


Mungkin itu saja yang bisa gw jelaskan tentang laptop Asus VivoBook X441U, jika ada kritik & saran silahkan isi di kolom komentar dibawah.


#EkspresikanDirimu #AsusIntelGoestoSchool #AsusIntelSMKBhaktianindya






No comments:
Write comments