Thursday, December 14, 2017

Yang Lagi Nge-Trend, Trik Dapet DM Dari Artis di Instagram!


Siapa sih yang gak tau Instagram?? aplikasi social media yang satu ini sudah populer sejak tahun 2013an. Kini hampir semua pengguna smartphone memiliki yang namanya akun instagram.

Tapi siapa sih yang gak punya artis idola?? misalnya gw punya artis idola yaitu M Shadows (Vokalis Avenged Sevenfold), Noel Gallagher, Eminem, dan lain-lain. Tapi pernah gak sih ngebayangin bisa dapet DM (Direct Message) dari artis favorit? memang gak mungkin. Tapi dengan adanya trik ini, ya paling enggak bisa ngehibur diri sendiri hahaha.

Oke langsung aja gak perlu banyak basa-basi, disini gw akan jelaskan gimana caranya dapet fake DM dari artis. 


1. Siapkan 2 Akun Instagram.
kalian harus menyiapkan setidaknya dua akun instagram. Akun pertama adalah akun utama instagram kita, dan akun kedua adalah akun tumbal yang akan kita gunakan untuk membuat fake DM.



2. Masuk Ke Akun Tumbal, Follow Artis Tersebut, Buat Multi Chat.
Setelah itu kita masuk ke akun tumbal yang sudah kita buat, lalu cari artis favorit kalian dan follow. Sebagai contoh disini gw akan memilih Chloe Grace Moretz sebagai fake DM ke akun gw.




setelah itu, kita buat multi chat yang berisi akun utama dan akun artis. Lalu kirim pesan tersebut.




4. Leave Conversation, Cek Ke Akun Utama Kita.
Setelah mengirim pesan dari akun tumbal kita, yang harus kita lakukan berikutnya adalah  leave conversation atau keluar dari multi chat.




5. Masuk Ke Akun Utama Kita, Cek DM
Selanjutnya, log out atau switch account dari akun tumbal ke akun utama. Lalu periksalah DM masuk, apakah sudah berhasil atau belum. Kalau berhasil maka bakalan muncul seperti dibawah ini.




Gimana, berhasil gak? lumayan kan buat ngehibur diri sendiri hahaha...
Tapi kalau kita buka DM tersebut, maka bakalan kelihatan kalau yang dm itu akun tumbal kita. Contohnya dibawah ini.



Mungkin itu aja yang bisa gw sampaikan kali ini, kalau ada kritik & saran bisa diisi di kolom komentar yang ada dibawah. Thanks!





No comments:
Write comments