Thursday, December 14, 2017

Suka Main Game? Berikut 5 Game Keren Yang Bakal Rilis 2018!


Siapa sih yang gak suka main game? hampir semua kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa suka yang namanya main game. Tiap tahunnya selalu ada game-game baru yang dirilis oleh para developer diluar sana, dengan kualitas grafik & gameplay yang terus berkembang dan making terlihat realistis. Berikut ini gw akan memberikan daftar 5 game keren menurut gw yang akan rilis di tahun 2018 nanti. Jadi buat kalian yang kegiatannya cuma main game di PC atau di Console bisa lihat referensi yang gw share ini.



1. CRACKDOWN 3
Crackdown 3 ini rencananya bakal dirilis di tahun 2016, tapi ditunda ke 2017 sampai akhirnya ditunda lagi ke 2018. Game yang dipublikasikan oleh Microsoft Studios ini mengutamakan genre open world yang dicampur nuansa sci-fi membuat game ini kelihatan keren & modern. Game ini akan dirilis untuk platform Microsoft Windows dan Xbox One.


2. Red Dead Redemption 2
Game besutan Rockstar Games ini rencananya bakalan dirilis di tahun 2018 setelah isu tahun lalu bakal dirilis di tahun 2017. Game ini berlatar suasana lingkungan koboi, kita berperan sebagai John Marston. Kalau ngebahas game buatan Rockstar pasti gak jauh-jauh dari yang namanya grafik realistis, game ini sendiri punya kualitas grafis yang sangat realistis. Game ini hanya akan dirilis untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One.


3. Marvel Spider-Man
Kalau dilihat dari grafisnya, game ini mengalami perubahan yang sangat signifikan dibanding game spiderman sebelumnya. Di versi ini, kualitas grafis yang disajikan sangat memuaskan mata alias luarbiasa bagus. Game yang diproduksi oleh Insomniac Games ini sendiri akan dirilis untuk platform PlayStation 4 saja.


4. Far Cry 5
Game besutan Ubisoft Games ini menceritakan tentang adanya sebuah aliran agama sesat yang berlokasi di Hope Country, disini kita akan melakukan banyak aksi kekerasan yang sangat luar biasa. Game ini sendiri akan dirilis pada 27 Maret 2018 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.


5. Monster Hunter World
Game ini adalah list terakhir dari 5 Game Keren Yang Bakal Rilis 2018 menurut gw. Game yang diproduksi oleh Capcom ini mengambil latar belakang hutan yang mana kita akan memburu banyak monster disana, dan kabarnya game ini bisa dimainkan secara Multiplayer! pasti bakalan asik banget kan? Game ini sendiri kabarnya bakalan dirilis pada 26 Januari 2018 nanti & tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan Microsoft Windows.



Mungkin itu aja 5 list yang gw share ke kalian. Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini dan jangan lupa kalau ada kritik & saran silahkan isi di kolom komentar.


No comments:
Write comments